Senin, 10 Maret 2014

PATROLI DIALOGIS

Kegiatan patroli dialogis ini dilakukan Sat Sabhara khususnya pada malam hari. Dimana dalam kegiatan ini, mereka langsung mendatangi sejumlah warga yang sedang berkumpul di komplek pemukiman maupun tempat lainnya. Di samping menggelar patroli di jalan, Sat Sabhara langsung melakukan dialog dengan warga untuk mengetahui secara langsung kondisi keamanan di pemukiman mereka.
Melalui kegiatan patroli seperti ini pihak Kepolisian  mengingatkan secara langsung kepada warga untuk terus meningkatkan kewaspadaan. Apalagi selama ini di wilayah Kabupaten TAsikmalaya, memang rawan terjadi tindak kejahatan, salah satunya pencurian. Selama ini  untuk kendaraan seperti sepeda motor banyak kita temukan tidak dimasukkan kedalam rumah oleh pemiliknya. Ini sangat rawan sekali terjadi curanmor.
Oleh sebab itu Sat Sabhara meminta agar masyarakat betul-betul memperhatikan keamanan barang berharga miliknya. Sehingga tidak menjadi korban pencurian.
selain itu kegiatan Patroli Dialogis juga sebagai silaturahmi kepada warga masyarakat untuk lebih dekat terhadap anggota Polri dan kehadiran Polri selalu ada di tengah masyrakat.
Kasat Sabhara AKP.ALI MUNANGGAR. SH selalu mengingatkan kepada anggota patroli agar selalu mengedepankan sisi humanis dalam melaksanakan Patroli.













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Random Post